Sentra Vaksinasi Salman Gelar Vaksin Booster di Salman ITB


Share

Sentra Vaksinasi Salman menggelar vaksinasi booster pada Kamis (21/4) hingga Rabu (27/4). Kegiatan Vaksin diadakan di Area Masjid Salman ITB. Vaksinasi dimulai pukul 14.00 WIB hingga 17.30 WIB. Sasaran peserta vaksinasi diutamakan Lansia dan warga yang ingin melaksanakan mudik. Peserta juga bisa berasal dari KTP mana saja. Jenis Vaksin adalah Astrazeneca, Moderna dan Pfizer

Risma,  Koordinator utama kegiatan vaksinasi mengungkapkan tujuan dari kegiatan ini untuk membantu Jamaah Salman dan warga untuk mendapatkan vaksin booster agar mempermudah jika ingin mudik.  Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Rumah Amal Salman, Wakaf Salman, Dinas Kesehatan Kota Bandung dan AntriQue. 

Bagi peserta yang ingin mendaftar bisa melalui link bit.ly/sentravaksinsalman. Peserta dapat memilih hari pelaksanaan vaksinasi. Tetapi lebih cepat lebih baik, karena pendaftaran akan ditutup jika kuota vaksin telah terpenuhi. 

Untuk peserta yang telah daftar melalui link akan mendapat barcode dan bisa langsung datang ke Masjid Salman. Kemudian datang ke meja pendaftaran untuk validasi dan pemberian tiket. Risma menyarankan untuk peserta vaksinasi daftar dahulu melalui link dan tidak daftar secara on the spot

Persyaratan untuk peserta vaksinasi adalah memiliki tiket vaksinasi ketiga, berusia 18 tahun keatas, Vaksin 1 dan 2 berjenis Sinovac, Moderna, AstraZeneca dan Pfizer, telah mengisi formulir pendaftaran dan membawa bukti pendaftaran serta membawa alat tulis. 

Dalam kegiatan vaksinasi , diterapkan protokol kesehatan yang sesuai standar seperti peserta wajib menggunakan masker, melakukan cek suhu dan memakai hand sanitizer. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan vaksinasi bisa cek instagram @salmanitb atau menghubungi contact Person 0821-4603-3342.