Sentra Vaksin Salman Adakan Pelayanan Vaksinasi Dosis Satu, Dua dan Booster


Share

Sentra Vaksinasi Salman kembali mengadakan pelayanan vaksinasi  pada Sabtu (10/9) di area Masjid Salman ITB. Pelayanan vaksinasi bekerjasama dengan Bagian Kesra Setda Kota Bandung, Dinas Kesehatan Kota Bandung, AntriQue, YPM Salman ITB, Rumah Amal Salman, dan Wakaf Salman.

Jenis vaksin yang diberikan  yakni vaksin Pfizer untuk dosis satu dan dua, serta vaksin primer (AstraZeneca, Pfizer dan Sinovac) untuk dosis tiga. Ketua Panitia Sentra Vaksinasi Salman, Jihad Fahri Ramadhan mengungkapkan pelayanan vaksin ini digelar sebagai langkah dalam membantu pemerintah serta bentuk pelayanan Masjid Salman kepada jamaah. 

“Kami memiliki database yang telah melaksanakan vaksin satu dan dua di Salman, jadi kami akan menghubungi kembali peserta jika belum melakukan vaksin booster. Rencananya vaksinasi akan kembali dilaksanakan 3 kali setiap hari Sabtu, pada tanggal 17 dan 24 September dan 1 Oktober 2022,” ujar Fahri. 

Fahri menambahkan, pelayanan vaksinasi ini dapat diikuti oleh siapa saja. Bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksin dapat membawa persyaratan seperti fotocopy KTP/KK (jika belum memiliki KTP), sudah mengisi formulir pendaftaran, membawa bukti serta membawa alat tulis pribadi saat ditempat. 

Pendaftaran bisa dilakukan secara online  maupun on the spot ketika hari pelaksanaan vaksinasi. Bagi peserta yang ingin mendaftar secara online dapat melalui link berikut http://bit.ly/inVaksin2022. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia di kontak berikut: 081220413194 (Reisma) atau kunjungi instagram @rumahamalsalman dan @salmanitb.