Kebaikan Masyarakat Hantarkan Rumah Amal Mendapatkan Penghargaan dari Dinsos Bandung


Share

Sahabat Amal, Rumah Amal Salman mendapatkan penghargaan dari Dinas Sosial Kota Bandung sebagai mitra peduli lansia pada Kamis, 9 Juni 2022. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas keterlibatan Rumah Amal Salman dalam kegiatan peduli Lansia di beberapa panti jompo di Kota Bandung. 

Pada bulan Sya'ban dan Ramadhan 1443 H, Rumah Amal Salman menyelenggarakan kegiatan peduli Lansia dalam bentuk santunan dan acara ramah tamah di beberapa panti. Kegiatan tersebut di antaranya adalah penyaluran bahan makanan pokok, baju lebaran, bingkisan lebaran, dan THR untuk lansia. 

Kegiatan ini diberikan dilakukan di panti PSTW Laswi, PSTW Muhammadiyah, dan Pondok Lansia Tulus Kasih. Selain itu Rumah Amal Salman juga menyalurkan bantuan makanan pokok bagi para lansia non panti yang berada di wilayah Kiaracondong. 

Penghargaan ini diberikan bertepatan pada momen peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke -26 yang digelar di Plaza Balaikota Bandung. Rumah Amal Salman sebagai salah satu penerima penghargaan diharapkan bisa menjadi inpirasi bagi lembaga lainnya untuk meningkatkan kepedulian terhadap para lansia. Terutama mereka yang saat ini terbaring lemah di panti-panti jompo atau yang hidup sendiri dan dalam keadaan serba kekurangan.