Rumah Amal Salurkan Fidiah ke Dua Panti Sosial di Bandung


Share

Sahabat Amal, Rumah Amal menyalurkan fidiah ke dua panti sosial yang ada di Bandung pada Senin (24/10). Dua panti sosial ini yakni YPSAA Yoyoh Maesaroh (panti jompo) dan Pondok Yatim Binayatul Insan Mandiri (panti asuhan). Masing-masing pondok memiliki warga binaan kurang lebih 35 orang. 

Rumah Amal Salman memilih kedua panti tersebut karena jarang mendapatkan bantuan. Selain itu, panti juga belum mandiri secara finansial. Fidiah yang disalurkan berupa makanan pokok, yakni beras, minyak goreng, tepung, telur, mie, susu bubuk, dan kornet.

Kepala Layanan Dasar Rumah Amal Salman, Muhayan Idris mengungkapkan harapannya setelah bantuan disalurkan. “Kami harap melalui bantuan ini para warga binaan dapat tercukupi kebutuhan nutrisi dan gizinya agar dapat fokus belajar menuju insan mandiri yang produktif dan berkarya,” ucapnya.

Sahabat bisa menitipkan dana fidiah melalui Rumah Amal Salman. Fidiah akan disalurkan kepada yang membutuhkan. Sahabat juga bisa berperan melalui infak, sedekah, maupun zakat untuk memberikan harapan besar bagi setiap penerima manfaat dalam menebar kebaikan. Sahabat dapat berkontribusi dengan berdonasi pendidikan melalui BSI [451] 7400444409 a.n Rumah Amal Salman. **