InVaksin Kedua, 90 Orang Menerima Vaksin dari Rumah Amal dan Masjid Salman ITB


Share

Rumah Amal dan Masjid Salman ITB mengadakan kegiatan InVaksin gelombang kedua pada Sabtu (17/09). Kegiatan ini diadakan sejak adanya informasi mengenai kewajiban menyertakan keterangan vaksin booster sebelum melakukan perjalanan antar kota, baik menggunakan kereta maupun pesawat. 

Rumah Amal dan Masjid Salman ITB membagikan sekitar 100-200 dosis setiap harinya secara gratis untuk jamaah Masjid Salman dan masyarakat umum. Sebanyak 154 orang telah menerima vaksin yang terbagi menjadi dua gelombang. Pada gelombang pertama, Sabtu lalu (10/9) sekitar 64 orang telah menerima vaksin dan pada gelombang kedua vaksin diterima oleh 90 orang. 

Kegiatan yang diadakan selama bulan September ini bekerja sama dengan Kesra Kota Bandung, Dinkes Kota Bandung,  Wakaf Salman, dan AntriQue. Untuk sahabat Salman yang belum mendapatkan vaksin, dapat berkunjung ke Masjid Salman ITB pada tanggal 24 September dan 1 Oktober 2022 mendatang. 

Peran Sahabat melalui infak, sedekah, maupun zakat di Rumah Amal Salman memberikan harapan besar bagi setiap penerima manfaat dalam menebar kebaikan. Sahabat dapat berpartisipasi membantu sesama dalam program-program Rumah Amal Salman, untuk informasi lebih lengkap dapat melihat website Rumahamal.org atau Instagram @rumahamalsalman***