skip to Main Content

(Bandung, Rumah Amal Salman) – Masjid Salman ITB lewat Rumah Amal Salman di awal bulan ramadhan ini telah berkomitmen bersama – sama untuk mengurangi angka stunting di Kota Bandung. Beberapa program sudah dicanangkan dan dijalankan. Kemudian, diwakili oleh Rumah Amal Salman melakukan kunjungan ke Pendopo Kota Bandung pada Ahad, 11 April 2021. Kunjungan ini diadakan untuk memperluas jaringan dan berkolaborasi dengan Forum Bandung Sehat Kota Bandung untuk mencanangkan Program Pencegahan Stunting.

Pertemuan kolaborasi ini dihadiri oleh Hj. Siti Muntamah, S.AP selaku PKK Kota Bandung, Kelana Aisyah Mudjtahid selaku Forum Bandung Sehat, Agis Nurholis selaku General Manager Rumah Amal Salman, Agus Eka Prasetyo selaku Manajer Marketing, Firda Syafriyanti selaku Kepala Program Stunting, dan Elfan Muhib Danil Islam selaku Kepala Tim Content Creator Rumah Amal Salman.

Stunting telah menjadi program prioritas nasional dalam rangka menyiapkan generasi emas, Indonesia maju di tahun 2045. Hal ini menjadi ikhtiar kami bersama dalam meng-nol-kan angka stunting di Indonesia terutama di Kota Bandung.

Dari kunjungan tersebut, tentu banyak hal bermanfaat yang didapat oleh Rumah Amal. Semoga silaturahim ini menjadi jalan keberkahan, baik untuk Yayasan Rumah Amal, begitupun mitra-mitra yang berkolaborasi. Semoga Allah memberikan kemudahan untuk kita hari ini 🙏 😊


Rumah Amal Salman
Lembaga pengelola zakat, infak, sedekah, dan lainnya yang fokus pada pendidikan dan teknologi

Jalan Gelap Nyawang nomor 4, Bandung
+62 811-2228-333
www.rumahamal.org
instagram.com/rumahamalsalman/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top