skip to Main Content
View this post on Instagram

Semua berawal ketika wabah Covid melanda. Tidak ada yang luput dari ancaman wabah ini. Wakaf Salman tidak bisa berpangku tangan saja bersama dengan sahabat penderma kami bergandengan tangan untuk menyebarkan manfaat seluas-luasnya. Melayani dengan sepenuh hati para sahabat penderma yang rindu akan masjid dengan kulwaf, membantu para masyarakat melalui aksi nyata dengan membagikan handsanitizer, masker dan makanan. Serta membantu para tenaga medis dengan membuatkan APD melalui tangan emas para UMKM. Terima kasih kepada sahabat penderma, @banksyariahmandiri ,@baitulmaal_bmm , @elnbread , @elfoundation.id , @gojekindonesia , @jabarquickresponse, @pikobar_jabar sudah membersamai menebaikan manfaat kepada masyarakat luas. What's Next ? Mari ambil bagian dan dukung kami dalam penanggulan covid. Dengan berdonasi untuk penanaggulan covid-19, Insya Allah telah menambah amal jariyah Anda yang akan terus mengalir terutama pahala yg didapatkan saat bulan Ramadhan. Yuk, temukan peranmu dan raih pahala sebanyak-banyaknya dengan membantu sesama dengan cara transfer melalui: πŸ’³ Bank Syariah Mandiri : 700-100-1234⁣⁣ πŸ’³ Bank Muamalat : 102-000-7543⁣⁣ πŸ‘€ π€π­πšπ¬ 𝐧𝐚𝐦𝐚 𝐘𝐏𝐌 π’πšπ₯𝐦𝐚𝐧 πˆπ“πβ£β£ kode bank:⁣⁣ BSM 451, BMI 147⁣⁣ ⁣⁣ πŸ“²Info Lebih Lanjut dan Konfirmasi Donasi : Adah 0822-6087-8884 atau DM via @wakafsalman.itb⁣⁣ #terimakasih #kisah #tenagamedis #wakafsalman #salmanuntuknegeri #salmanmembangunnegeri #bersamakitabisa

A post shared by Masjid Salman ITB (@salmanitb) on

Semua berawal ketika wabah Covid melanda. Tidak ada yang luput dari ancaman wabah ini.

Wakaf Salman tidak bisa berpangku tangan saja bersama dengan sahabat penderma kami bergandengan tangan untuk menyebarkan manfaat seluas-luasnya.

Melayani dengan sepenuh hati para sahabat penderma yang rindu akan masjid dengan kulwaf, membantu para masyarakat melalui aksi nyata dengan membagikan handsanitizer, masker dan makanan. Serta membantu para tenaga medis dengan membuatkan APD melalui tangan emas para UMKM.

Terima kasih kepada sahabat penderma, @banksyariahmandiri ,@baitulmaal_bmm , @elnbread , @elfoundation.id , @gojekindonesia , @jabarquickresponse@pikobar_jabar sudah membersamai menebaikan manfaat kepada masyarakat luas.

What’s Next ?
Mari ambil bagian dan dukung kami dalam penanggulan covid.
Dengan berdonasi untuk penanaggulan covid-19, Insya Allah telah menambah amal jariyah Anda yang akan terus mengalir terutama pahala yg didapatkan saat bulan Ramadhan.


Yuk, temukan peranmu dan raih pahala sebanyak-banyaknya dengan membantu sesama dengan cara transfer melalui:
πŸ’³ Bank Syariah Mandiri : 700-100-1234⁣⁣
πŸ’³ Bank Muamalat : 102-000-7543⁣⁣
πŸ‘€ π€π­πšπ¬ 𝐧𝐚𝐦𝐚 𝐘𝐏𝐌 π’πšπ₯𝐦𝐚𝐧 πˆπ“πβ£β£
kode bank:⁣⁣
BSM 451, BMI 147⁣⁣

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top