skip to Main Content

Wabah COVID-19 memiliki dampak yang sangat besar bagi masyarakat Indonesia. Tidak hanya dalam bidang kesehatan, namun bidang sosial, ekonomi, bahkan kesehatan mental ikut terpengaruh. Namun, jika dilihat dari sisi lain, momentum ini akan menjadi sejarah yang akan selalu diingat oleh umat manusia, tidak hanya di Indonesia, tapi di seluruh dunia. Penentunya adalah sikap kita, akankah kita hanya akan menjadi saksi hidup yang “numpang lewat”, atau menjadi bagian dari sejarah itu sendiri, dengan kontribusi yang kita berikan.

Kami mengajak kamu semua untuk ikut “menulis sejarah” di dalam kegiatan ini, Mari kita bersama mengabadikan momentum ini, dengan membawa optimisme dan sikap yang matang bahwa segala cobaan yang kita rasakan saat ini, akan menguatkan kita dikemudian hari.

Apa saja yang akan kamu dapat dari kegiatan ini?

Materi kepenulisan dari penulis berpengalaman
Mentorship hingga tulisan selesai
Pembukuan karya menjadi Antologi
Kegiatan ini terbuka untuk umum! dan GRATIS. Kamu hanya dianjurkan untuk berdonasi pada salah satu program Rumah Amal Salman ITB dengan nominal yang tidak dibatasi.

Daftarkan diri kamu sekarang juga dengan melakukan tahap berikut ini:

1. Mengisi formulir melalui web kaderisasi.salmanitb.com
2. Berdonasi dengan nominal bebas ke rekening: BNI Syariah (472) 633-633-6378 a.n. Yayasan Rumah Amal Salman
3. Konfirmasi donasi yang telah kamu kirim ke nomor 0812-2265-7267
4. Ajak 5 orang temen kamu untuk turut serta menulis sejarah dengan mengikuti program ini
5. Peserta yang telah mendaftar akan diundang ke grup WA dan melaksanakan briefing kelas menulis pada tanggal 1 Mei 2020 pukul 16.00 WIB

Pastikan kamu memiliki aplikasi Whatsapp dan juga Zoom sebagai media pembelajarannya ya^^ Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 30 April 2020

CP: 0895601417639 (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top