skip to Main Content

Sahabat Salman, meski Corona tengah mewabah, kami tetap berdakwah, menyapa jamaah di rumah, dan membesarkan hati mereka yang terkena musibah.

Menjelang Ramadhan, kami telah menyiapkan aneka sajian ruhani dan pembuka wawasan keilmuan, baik lewat Kuliah Whatsapp, aneka info edukatif di media sosial, tayangan Youtube Channel Salman TV maupun siaran Radio Online Salman. Pantau terus www.salmanitb.com maupun official account media sosial kami untuk mendapatkan update jadwal siaran dakwah Salman.

Sahabat, dampak wabah COVID-19 dirasakan semua orang, tak terkecuali para khadim Masjid Salman. Namun meskipun masjid ditutup, para staf Masjid Salman ITB terus bekerja untuk umat, mengharap ridha dan pertolongan-Nya.

Hilda misalnya, setiap hari sejak pukul 7 pagi hingga 12 malam memeras tenaga dan pikiran, mengoordinasikan berbagai aspek pengembangan ventilator darurat di Salman. Yayan menempuh perjalanan dua jam pulang pergi Banjaran-Salman, mengambil risiko menembus wabah, untuk menjalankan piket menjaga masjid. Tomi memindahkan perangkat studio editing ke kamarnya agar siaran dakwah online Salman tetap berjalan. Sementara itu, Ari beserta puluhan aktivis dan rekan relawannya kini menyebar di lapangan mendistribusikan sembako, APD dan nutrisi bagi tenaga medis dan warga terdampak wabah.

Masih banyak nama-nama lain di belakang dakwah Salman, yang tidak berhenti melayani.

Kami mengetuk hati segenap jamaah, ibu-ibu di rumah, para bapak yang tengah berikhtiar mencari nafkah, adik-adik mahasiswa yang berjuang tetap kuliah, untuk bergotong royong, bersedekah mendukung operasional dakwah Salman di tengah ujian ini.

Mari bersedekah, mulai dari Rp 50 ribu untuk mendukung Dakwah Salman di Tengah Wabah.

Sedekah Dakwah Salman dapat ditransfer ke Virtual Account BNI Syariah No. 9881518900664100 a.n. Sedekah Dakwah Salman

Setelah transfer, mohon konfirmasi ke Admin (081224734655).

Semoga Allah Swt. memberikan perlindungan dan petunjuk-Nya kepada kita semua untuk melewati ujian ini.

“Bersegeralah bersedekah, sebab bala bencana tidak pernah bisa mendahului sedekah.” (H.R. Imam Baihaqi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top