skip to Main Content

Silaturahmi Bersama Perwakilan MUI Kota Bukittinggi

Perwakilan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bukittinggi melakukan kunjungan ke Masjid Salman ITB pada Jumat (04/10) lalu. Rombongan disambut oleh Eri Marawijaya S.E., MBA (Direktur Eksekutif YPM Salman ITB), Kamal Muzakki S.Si (Direktur Rumah Amal Salman). M. Khirzan N. Noe’man (Direktur Wakaf Salman) dan Ir. Dina Sudjana (Ketua Harian Halal Center).

Agenda kunjungan perwakilan MUI Kota Bukittinggi ini adalah silaturahmi serta diskusi pengelolaan manajemen masjid beserta program. Insya Allah ada beberapa program yang akan diduplikasi dan diterapkan untuk kemaslahatan ummat di Kota Bukittinggi.

Masjid Salman ITB dipilih menjadi tujuan kunjungan karena Masjid Salman ITB adalah salah satu masjid legendaris yang dikenal sebagai masjid kampus pertama di Indonesia yang memiliki berbagai program bermanfaat. Selain itu Kota Bukittinggi dan Kota Bandung sama-sama menjadi kota pendidikan yang memiliki iklim sejuk.

“Kami disambut dengan sangat hangat dan menyenangkan, semoga silaturahmi akan terus terjalin dan kita semua saling berbagi manfaat”, ungkap Dr. Aidil Alfin M.Ag (Ketua Umum MUI Kota Bukittinggi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top