skip to Main Content

Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA. (Rektor ITB) raih anugerah Academic Leader Award 2018

Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA. mendapat anugerah Academic Leader Award 2018 untuk kategori “Dosen dengan Tugas Tambahan sebagai Rektor di PTN-BH”. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi pemerintah atas pencapaian Beliau dalam memimpin ITB yang berbasis riset menuju “Entrepreneurial University”


Keluarga besar Masjid Salman ITB mengucapkan selamat kepada Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA atas pencapaian yang telah diraih. Semoga prestasi ini terus menebar manfaat bagi bangsa dan ummat.

Penghargaan dan apresiasi kepada dosen yang berdedikasi dalam pembangunan bangsa tersebut digelar dalam Academic Leader Award 2019 oleh Direktoral Jenderal Sumber Daya Iptek dan Dikti, Kemenristekdikti. Terdapat 2 kategori yang diberikan yakni, kategori dosen sebagai Academic Leader dan Dosen dengan Tugas Tambahan sebagai Rektor.


Pencapaian tersebut terlihat dari 3 indikator, yakni (1) Excellent in teaching & Learning, yaitu berupa Prodi terakreditasi A sebanyak 93% ; (2) Excellent in research berupa jumlah publikasi internasional yang mencapai lebih dari 2000 pada tahun 2017; (3) Excellent in Innovation & Entrepreneurship yang telah menghasilkan 85 start up and 18 spin off Companies.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top