skip to Main Content
Prosesi sungkeman ananda Destina kepada ayahanda Prof. Kadarsah

Kabar bahagia datang dari Keluarga Prof. Dr. Ir Kadarsah Suryadi, DEA (Rektor ITB) & Ibu Inayati, yang telah menikahkan putri pertamanya Destina Ratna Asih Khodijah Kadarsah dengan Muhammad Faisal Fachri, putra pertama dari Bapak Misroni & Ibu Mastuleli. Prosesi akad dan ijab kabul dilaksanakan di Masjid Salman ITB pada Kamis (20/06), pukul 08.00 WIB, berjalan lancar dan khidmat.

Foto nikah ananda Destina dan Faisal

Diantara tamu undangan dan keluarga hadir sejumlah tokoh antara lain, Komjen Drs. Suhardi Alius, M. H. (Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme), K. H. Din Syamsudin (Anggota Majelis Wali Amanat ITB), Dhias Widhiyati (Direktur Bisnis SME & Komersial BNI Sayriah), Gilarsi Wahyu Setijono (Direktur PT POS Indonesia), Prof. Ir. Wiranto Arismunandar, MSME (Rektor ITB 1988-1997) dan Prof. Akhmaloka, Dipl.Biotech., Ph.D (Rektor ITB 2010-2015).

Acara dimulai dengan sambutan oleh Prof. Hermawan K. Dipojono. Dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Ust. Muzammil Hasballah, ST. Selanjutnya penyampaian khutbah nikah oleh Prof. Dr. K.H. Miftah Faridl. Setelah prosesi akad selesai, rangkaian acara berikutnya ialah Upacara Adat Saweran yang diselenggarakan di Wisma Dago 153. Untuk pelaksanaan resepsi pernikahan sendiri dimulai pukul 10.30 WIB – selesai di gedung Secapa AD, Hegarmanah.

Destina dan Faisal memiliki beberapa kesamaan. Kesamaan pertama adalah sama-sama mengenyam pendidikan di ITB, Destina mengambil jurusan Teknik Industri angkatan 2012, sedangkan Faisal adalah Alumni Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara angkatan 2011. Destina dan Faisal pun sama-sama menjadi kakak sulung dari tiga bersaudara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top