Sekolah Pra Nikah Angkatan 7

spnPernikahan adalah suatu hal yang sangat sakral, terutama jika dipandang dari sisi agama, artinya sebuah pernikahan tidak bisa sembarangan dilakukan, perlu persiapan yang sangat matang. Apalagi bagi sebagian besar orang, pernikahan adalah hal yang asing dan memiliki berbagai rambu serta tata cara yang khusus, ini bukan saja meliputi masalah ekonomi atau adat istiadat, tapi juga psikologis dan manajemen konflik.

Ini semua perlu dipelajari, dan Insya Allah bila sudah ada persiapan sebelumnya, maka kita akan merasa lebih nyaman dan siap menghadapinya.

Untuk itulah Lembaga Muslimah Salman (LMS) akan mengadakan Sekolah Pra Nikah angk 7. Kegiatan ini akan diadakan selama 10 kali pertemuan, mulai tangal 3 Oktober 2009 setiap hari Sabtu (13.00 – 15.00) atau Minggu (09.00 – 11.00).

Beberapa pemateri yang akan mengisi kegiatan ini antara lain :

  • DR. KH. Asep Zaenal Aushop (Dosen AAEI ITB)
  • Prof. Dr. KH. Miftah Faridl (MUI Kota Bandung)
  • Ust. Hervi Firdaus, Lc (Manajer LPD Salman ITB)
  • Ust. Budi Prayitno, Psi (Keluarga Sakinah MQ-FM)
  • Ust. Saiful ISlam Mubarak, Lc. M.Ag (Ketua MAQDIS)
  • Siti Mumtamah, ST (Salimah PW Jabar)
  • dan masih banyak pemateri lain

Dalam kegiatan ini, setiap peserta akan dikenakan biaya Rp 150.000,- dengan syarat mengisi formulir pendaftaran dan menyerahkan foto berwarna 3×4 (1 buah). Fasilitas yang akan didapat setiap peeserta antara lain modul materi, CD materi, sertifkat, dan follow up program

Pendaftara dibuka hingga 2 Oktober 2009, info lebih lanjut dapat menghubungi sekretariat LMS, Gd Kayu lt 1, Jl Ganesha no 7 Bandung
CP : Yeni (081320142142)

3 Comments

  1. Intan said:

    maaf MBa, no 08562026365 ( yang dicantum) itu no saya, kayanya salah nulis deh… pantesan banyak orang yang ngehubungi saya nanyain soal sekolah pranikah.. Mohon segera diganti karena mengganggu saya. makasih :)

  2. Ramsey said:

    mau dong ikutan..
    I’m single and available (waddda ya mean Bro???)

    eh fasilitasnya apa aja ni??
    ada follow upnya g??klo ada, spt apa bntukny??

*

*

Top